Sukses Bayi Tabung dengan Akupuntur

Rate this post

Tidak semua pasangan suami istri beruntung langsung mendapatkan keturunan. Banyak juga pasangan di luar sana yang sulit memiliki keturunan.

Akibatnya, beberbagai cara pun dilakukan demi bisa memiliki keturunan. salah satunya adalah dengan terapi akupuntur. Menurut Spesialis Akupuntur, Hetty terapi akupuntur bisa dilakukan untuk meningkatkan invertilitas bagi pasangan suami dan istri.

“Akupuntur bisa mengatasi kasus invertilitas. Ini berlaku untuk laki-laki dan perempuan ya, jadi bisa untuk dua-duanya,” ungkap Spesialis Akupuntur, Hetty di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 19 Desember 2019.

Hetty mengatakan untuk wanita yang melakukan terapi akupuntur ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan keseimbangan hormon dan potensi berhasilnya program bayi tabung.

“Prosedurnya dilakukan dengan memeriksa arteri uterina, yaitu pembuluh darah di rahim. Menurut penelitian dari RSCM, ternyata akupuntur bisa meningkatkan keberhasilan fertilisasi invitro,” ucapnya.

Sedangkan untuk pria, Hetty mengatakan terapi ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas sperma.

“Misalkan, ada yang mengalami gangguan sperma. Melakukan akupuntur beberapa kali bisa meningkat fertilitasnya meningkat,” kata dia.

Selain itu, terapi ini sangat aman dilakukan untuk segala usia. Kecuali pada pria yang tidak memiliki sperma. ” Selama memiliki sperma, bisa melakukan akupuntur untuk meningkatkan fertilitas,” tutupnya.

Sumber: dream.co.id

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lidah Buaya, Tanaman Dengan Segudang Manfaat

Lidah Buaya, Tanaman Dengan Segudang Manfaat

Siapa yang tidak tahu tanaman lidah buaya? Tanaman yang dikenal juga dengan nama aloe vera telah digunakan sejak zaman Mesir kuno dan menjadi rahasia kecantikan ratu Mesir, Cleopatra. Walaupun bentuknya tampak tajam dan berduri, lidah buaya memiliki segudang manfaat...

Tips Atasi Nyeri Panggul saat Hamil

Umumnya nyeri panggul terjadi akibat meningkatnya hormon estrogen, progesteron, dan relaxin. Hal itu menyebabkan ligamen yang ada di panggul menjadi lebih lunak dan menyebabkan panggul jadi terasa nyeri. Rasa sakit di area panggul bisa terasa...